WARITA HUP

Kemarin adalah Sejarah, Sekarang adalah Anugrah, Esok adalah Harapan

Sang Lakon

 

 The Big Bos, Usin S. Artyasa
chromebook lakon 1Beliau merupakan Direksi HUP, dengan kemampuan berpikirnya cocok untuk menjadi atasan di HUP serta memiliki leadership yang baik. walaupun tidak berperawakkan tinggi besar tapi kalau memakai pakaian jas dan berdasi keren juga. Sebenarnya sebagai atasan yang terpenting adalah sikap dan cara berkomunikasi terhadap bawahan lah yang menjadikan setiap kebijakkannya mampu diimplementasi/diikuti oleh para karyawan
Staf Keuangan, Widiastuti

widiastutiInilah salah satu tanda orang kaya karena tiap hari tangannya selalu melakukan 3D (dilihat, diraba, dan diterawang) artinya uang tidak terlepas dari jari jemarinya baik uang itu datang maupun  uang itu pergi.

Aktivitasnya mengatur keuangan; makanya beliau selalu mengagendakan bersilaturahmi tiap tanggal 25 kepada setiap karyawan, dan anehnya karyawan tersebut menyambutnya senang hati, wajah karyawan yang tadinya murukusunu jadi cenghar, yang sedih jadi gembira. Kenapaaa yaahh!!!!

Staf Marketing, Wawan Setiawan

wawanMerubah buku menjadi uang adalah satu tugasnya, tapi bukan berarti beliau jago sulap, kaya pa tarno..hhehe.. maksudnya mencari pembeli produk HUP dan mengatur strategi penjualan sehingga mendatangkan hasil yaitu berupa uang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar