WARITA HUP

Kemarin adalah Sejarah, Sekarang adalah Anugrah, Esok adalah Harapan

Sinopsis

Warita sinonim dengan cerita, jejak, sejarah, dan lain-lain. kata warita sebenarnya sudah baku dan mengandung arti tertentu, namun pada kesempatan ini kami anggap bahwa warita singkatan dari Warta dan Cerita. Pada blog ini akan berbicara seputar warta dan cerita tentang aktivitas-aktivitas HUP.

Diceritakan disebuah salah satu perusahaan ternama yang ada di kota Bandung. HUP singkatan dari HUMANIORA UTAMA PRESS merupakan salah satu perseroaan terbatas yang bergerak di bidang usaha penerbitan (publishing) dan percetakan (printing). Sebagai salah satu perusahaan swasta nasional dibidangnya. HUP telah berkiprah lebih dar sepuluh tahun dalam hal pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi melalui buku.

HUP didirikan dan dibentuk dalam rangka turut serta mendukung dan menunjang program pemerintah, khususnya pembangunan nasional melalui pengembangan sumber daya manusia Indonesia seutuhnya melalui buku. Hal ini bersesuaian dengan salah satu kalimat di dalam alinea Pembukaan UUD 1945 yang mengatakan bahwa “…..mencerdaskan kehidupan bangsa…”.

Untuk dapat mewujudkan tujuan tersebut, HUP sudah menggagas beberapa kegiatan bisnis dan industri perbukuan dengan membangun empat lini produksi, yaitu, HUP, HUMANIORA, TAFAKUR, dan TAFAKIDS.

Dalam Warita ini berkisah tentang kejadian-kejadian dalam segala aktivitas HUP, Hubungan antara Direksi dan Karyawannya, Atasan dan para Stafnya,kebijakan serta aktivitas profesinya masing-masing, dan masa-masa kebersamaan dalam kegiatan liburan. Dengan tujuan Warita ini bisa dijadikan tempat mengespresikan diri dan pikiran untuk menumbuhkan rasa kebersamaan bahkan bisa dijadikan media komunikasi serta sebagai salah satu kenangan dalam masa-masa kebersamaan.

Tinggalkan komentar